ocMyta ZonE

...:: Someday i will understand ::...

Selasa, 23 Maret 2010

“The Lost Symbol ” The Dan Brown

Diposting oleh ocmyta



“The Lost Symbol ” The Dan Brown

Yuiii Akhirrrrnyaaa….

Angels and Demons masih menjadi petualangan terseru Robert Langdon (meskipun filmnya payah). Ambigramnya membuat saya nganga, terutama bagian ini yang di filmnya dirubah total :( , teka-teki dan thrillernya membuat saya ngos-ngosan seperti habis lari maraton ketika membacanya.

The Lost Symbol sendiri, menempati urutan ketiga dari 3 seri petualangan Robert Langdon. Entah memang begitu adanya, atau karena saya sudah terbiasa dengan tulisan Dan Brown?

Tapi yang menjadi numero uno si master Dan Brown masih tetap Deception Point, eh apa Angels and Demons ya? bingung :D . Kedua novel itu jelas sekali temanya beda, satu tentang sejarah dan simbol-simbol, satu lagi penuh dengan science dan teknologi. Jadi mana mungkin saya membandingkan 2 hal yang konteksnya sama sekali berbeda? Tapi sepertinya… umm… Deception Point.

Deception Point, seri keempat Dan Brown, sekaligus seri sebelum The Lost Symbol ini saya baca sekitar 2 atau 3 tahun yang lalu. Rentang waktu yang cukup jauh dengan kemunculan seri kelima Dan Brown, amat berbeda dengan keempat seri sebelumnya yang kemunculannya dalam jarak waktu yang berdekatan. The Lost Symbol seolah ingin menunjukkan bahwa Dan Brown belum “mati”, juga mengobati rasa rindu pecinta-pecinta Dan Brown, seperti saya (ga cinta cinta banget sih).

Dari kelima seri Dan Brown, yang saya miliki hanya 2 (lainnya pinjam :D ). Sayangnya, kedua seri itu, yang pertama Digital Fortress adalah seri terburuk Dan Brown, yang kedua, The Lost Symbol, adalah petualangan terpayah Rober Langdon. Aaarrggghhh!!!

Possibly related posts: (automatically generated)

* What is the Secret Behind the Bad Writing of Lost Symbol Author Dan Brown?
* The Lost Symbol by Dan Brown out today
* The Lost Symbol


0 komentar:

Posting Komentar